Thursday 10 February 2011

Berfoto paling Aneh, Bersama Mayat

Penemuan Daguerreotype yang pada tahun 1839 membuat potret lebih umum, karena banyak dari mereka yang tidak mampu membayar komisi potret  untuk duduk pada sesi fotografi. Metode ini lebih murah dan lebih cepat juga menyediakan kelas menengah dengan sarana untuk mengenang orang-orang tercinta yang meninggal.

Foto-foto ini disajikan  sebagai pengingat kematian selain sebagai kenang-kenangan untuk mengingat almarhum. Hal ini terutama biasa dengan bayi dan anak-anak muda, karen tingkat kematian anak-anak zaman Victoria yang sangat tinggi.


Post-mortem awal biasanya foto close-up wajah atau seluruh tubuh dan jarang yang termasuk peti mati. Subjek biasanya digambarkan sehingga tampak dalam tidur nyenyak, atau diatur untuk tampil lebih hidup. Anak-anak sering ditampilkan dalam beristirahat di sofa atau di tempat tidur, kadang-kadang berpose dengan mainan favorit atau mainan lainnya atau  dengan anggota keluarga, paling sering ibu. Orang dewasa lebih sering berpose di kursi atau bahkan bersiap-siap pada frame yang didesain khusus sebelum ajal.


Agar lebih hidup mata mayat dibuka dan ditambahkan efek pupil  setelah dicetak kemudian ditambahkan rona merah di pipi.


Kemudian contoh-contoh menunjukkan usaha yang lebih sedikit pada penampilan manusia hidup, dan sering menampilkan subjek dalam peti mati. Beberapa contoh sangat terlambat menunjukkan almarhum dalam peti mati dengan kelompok besar peserta pemakaman, ini jenis foto yang sangat populer di Eropa dan kurang umum di Amerika Serikat.

431Px-Deadgirlwmomsnpops-1
368Px-Postmortem Man
Kipsdecoppin1
Pmsiblings1
224
1398088982 F939114C53 O
Victorian+Posst+Mortem+Photography+001
Victorian+Post+Mortem+Photography+Girl+In+Casket
117
Greta Godfrey2
Programdead1
Victorian Post Mortem Photography
Babypm5
Victorian Post Mortem Photography Baby
Eddief
Pm (33)
Dd
Eyes
Victorian Post Mortem Photography 08
Victorian Post Mortem Photography 07
Victorian Post Mortem Photography 06
Victorian Post Mortem Photography 002
Ss-03
Ss-05
393106762 Ae019E3B0B
264
255


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment