Friday 11 February 2011

Bocah 4 Tahun Punya Kebiasaan Hisap Aroma Bensin

CIANJUR, (PRLM).-Bocah berusia empat tahun Muhamad Arif Irfansah memiliki kebiasaan aneh menghisap aroma bensin setiap hari. Kebiasaan putra bungsu pasangan suami istri Dede setiawan (40) Lustiawati (34) Kp warung jambe kel.Solokpandan Kec/Kab. Cianjur ini sudah berlangsung dua tahun. Namun kebiasaan aneh itu tidak mempengaruhi aktifitas keseharian Irfan. Malahan sebaliknya bila tidak menghisap bensin, anak tersebut justru lemas.

Dede ayah Irfan yang sehari harinya pedagang bensin eceran mengatakan sudah dua tahun kebiasaan itu berlangsung. Malahan saat ini setiap hari anaknya selalu meminta bensin dalam kompan. Dia mengisap aromanya, sampai tidur juga dia suka membawa kompan isi bensin. 

"Soalnya kalau tidak dipenuhi keinginannya itu, suka ngadat. Saya khawatir juga, jadi kalau pagi harus makan dulu dan minum susu. Setelah itu baru dikasih kompan isi bensin," katanya.

Dede mengaku belum memeriksakan kesehatan anaknya. Sebab sejauh ini kondisinya sehat, dan bermain normal dengan teman teman sebayanya. Malahan kalau tidak dikasih bensin, kondisi anaknya malah menjadi lemah. "Mudah-mudahan tidak apa-apa. Soalnya mau periksa kendala biaya," ujarnya.(A-116/kur)***


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment