Sunday 30 January 2011

Agar tetap sehat orang ini makan Bangkai dan daging mentah

Adalah Aajonus Vonderplanitz ahli nutrisi dari Amerika [wikipedia] yang dilahirkan sebagai seorang anak yang sakit-sakitan dan di besarkan di keluarga yang keras dan memiliki seorang ibu yang hampir menyiksanya setiap hari sehingga ayahnya menempatkannya di rumah sakit beberapa kali.

Ia menderita disleksia dan autisme, yang membuat malu dan frustasi orang tuanya. Jika ia mencoba membaca ia akan muntah. karena sakit-sakitan ia jarang bermain dengan anak lain.

Dekat ulang tahun ke-10nya, ia menderita peritonitis yang merupakan infeksi usus yang parah. Dokter salah mendiagnosis sebagai usus buntu. Ketika mereka menemukan bahwa usus buntunya baik-baik saja, menyebabkannya masalah besar di kemudian hari.
 Ia didiagnosis menderita diabetes di usia 13, menderita angina pectoris kejang otot di dalam dan sekitar jantung pada usia 15 ½.

Pada usia 19 ia menderita sebuah borok yang berubah menjadi tumors. Setelah operasi sayatan, berbalik tumor dari kulit luar ke perut. Dokter memerintahkannya diiradiasi. dan menyebabkannya menderita Multiple Myeloma (darah dan kanker tulang). penderita Multiple Myeloma yang selamat kurang dari 0,01%. Dokter memerintahkan kemoterapi, menghancurkan sebagian besar sel-sel sehat untuk mencoba dan menghilangkan beberapa sel-sel kanker. Untuk setiap sel kanker yang dibunuh oleh kemoterapi, menyebabkan 1 milyar sel-sel sehat yang dibunuh. Itu adalah seperti membunuh semua orang di planet ini untuk membunuh 6 orang yang anda tidak suka.

kemoterapi ini membuatnya setengah hidup, dan memberinya psoriasis dan bursitis. ia menolak untuk melanjutkan kemoterapi setelah 3 bulan. Ia memilih untuk mati daripada harus benar-benar lumpuh selama sisa hidupnya. Pada saat itu ia menderita 7 penyakit yang sulit untuk disembuhkan

sampai suatu ketika Seorang relawan untuk rumah sakit kemudian memberinya sebuah buku kecil yang ditulis oleh seorang wanita yang disembuhkan dari kanker dengan minum jus wortel mentah. ia pikir itu cukup aneh dan tidak realistis, namun ia mencoba meneruskan membaca buku tersebut.Ia kemudian mencoba jus wortel.
Dalam 10 hari disleksianya menghilang. Di usianya 22 tahun ia tidak pernah membaca lebih dari 20 halaman dari sebuah buku, akhirnya bisa ia baca. ia membaca lahap tentang diet dan gizi. Jika ia melewatkan 7-10 hari tanpa minum jus wortel mentah penyakit disleksia kambuh kembali.

Ia bereksperimen dengan diet, menggabungkan makanan dan kadang-kadang suplemen. Diet makrobiotik tampaknya untuk menyembuhkan kankernya namun memperburuk diabetes dan psoriasisnya.

ia kemudian mulai bereksperimen dengan membantu orang-orang yang memiliki masalah kesehatan. dan mengalami beberapa kesembuhan spektialer dengan makanan mentah, terutama dengan konsumsi besar lemak mentah, seperti krim mentah dari sapi yang di kombinasi dengan jus sayuran.

di ulang tahun ke-25nya, ia mulai makan makanan yang benar-benar mentah gaya vegan-Fruitarian. Pada usia 27 setelah 2 tahun makan makanan yang benar-benar mentah,ia mempunyai cukup energi untuk menjadi liar, ia kemudian bersepeda selama 2 ½ tahun di seluruh Amerika Utara dari pantai ke pantai dan dari Alaska ke Amerika Tengah. Ia hidup dari bumi. tidur di tanah, atau di pohon-pohon ketika hujan. dan memetik buah dari tanaman. Semua stres fisik yang datang dari perjalanan dan tinggal di unsur itu membantu membakar semua gula dari fruitarianism.


ia mencari jawaban untuk menyelesaikan penyembuhan yang kemudian tinggal dengan suku primitif belajar penyembuhan mereka dan teknik diet. Ia mengamati hewan yang sehat selama berminggu-minggu pada suatu waktu.


Setelah 2 ½ tahun kankernya makin menjadi. Alih-alih melawannya. Ia memilih untuk mati. Ia memilih tanah kuburan tua suku primitif amerika dan mulai puasa diri untuk mati. Setelah beberapa minggu puasa ia memiliki pengalaman yang tidak biasa dengan anjing hutan. Mereka memberinya kelinci liar yang baru saja dibunuh. Ia pikir ini akan membunuhnya jika memakannya mentah. (Ia telah diberitahu oleh seluruh medis bahwa kelinci liar mengandung bakteri atau virus yang akan membunuh seorang manusia.) Ia tahu bahwa puasa sampai mati bisa mengambil minimal 60 hari. Ia ingin mengakhiri hidupnya lebih cepat, jadi ia makan kelinci mentah. Ia kembali ke perkemahan dan berbaring untuk mati mengharapkan kram perut parah yang disertai bacterially atau virally yang terkontaminasi makanan.Ia merasa gembira, tenang dan bahagia. Ia berpikir bahwa ia akan meninggalkan tubuhnya yang sakit karena merasa begitu baik.

Tapi ia terbangun keesokan paginya setelah tidur yang benar-benar tenang, pertama dalam hidupnya. Ia hampir di usia 30. Ia mulai berburu. makan kepala ular dan burung.ia bekerja di peternakan untuk krim susu, telur dan ayam. Dalam beberapa bulan ia merasa kokoh dan kuat.

Sampai saat ini ia tetap memakan makanan mentah yang di busukkan sampai satu tahun untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment