Wednesday 2 March 2011

[video] Tendang burung Hantu di lapang, Pemain bola di hukum

Burung hantu yang disepak seorang pemain sepakbola akhirnya mati. Si pemain sendiri siap menerima ganjaran atas perbuatannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, seekor burung hantu ikut hadir di lapangan dalam pertandingan antara Atletico Junior kontra Deportivo Perreira di liga Kolombia.

Burung hantu itu tergeletak di lapangan, diduga karena mengalami cedera pada sayapnya. Ketika tengah teronggok di lapangan itulah Luis Moreno yang membela Perreira menyepak si burung hantu.



Tindakan itu langsung dikecam. Bukan hanya karena burung hantu adalah ikon klub Atletico Junior tapi juga karena tindakan Moreno dilakukan terhadap hewan yang sedang tidak berdaya.

Burung hantu itu sendiri lantas mendapatkan perawatan di sebuah klinik setempat dan sempat diberitakan berangsur-angsur pulih. Namun,  burung tersebut lantas malah mati.

Dokter hewan yang merawat burung itu menyatakan, pasiennya mati karena masalah gangguan pernafasan, besar kemungkinan diakibatkan stres berlebihan pasca insiden sebelumnya.

Moreno sendiri saat ini tengah menanti sejumlah hukuman yang sudah mengancamnya, termasuk denda uang atau bahkan hukuman kurungan.

"Aku minta maaf kepada seluruh negeri dan juga kepada fans di Barranquilla karena itu adalah sebuah tindakan yang serius, dan jika aku mendapatkan hukuman, aku siap," terang Moreno dalam sesi konperensi pers yang dikutip Fox Sports.


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment