Wednesday 2 February 2011

[Video] Tanpa tangan dan kaki, ia memecahkan rekor mengetik tercepat di dunia !

Kita harus memberikan Aplaus ke Torres Hank yang menakjubkan setelah kehilangan lengan dan kaki karena kecelakaan hang-gliding 30 tahun yang lalu - untuk menetapkan rekor dunia Guinness untuk mengetik hands-free tercepat.

Hank mengetik frase berikut - "The razor-toothed piranhas of the genera Serrasalmus and Pygocentrus are the most ferocious freshwater fish in the world. In reality they seldom attack a human." - ".piranha bergigi pisau cukur dari genera Serrasalmus dan Pygocentrus adalah ikan air tawar yang paling ganas di dunia Pada kenyataannya mereka jarang menyerang manusia" - Dalam 83,09 detik Jumat lalu di Assistive Technology Industry Association Conference di Orlando, Florida


Untuk memecahkan rekornya Hank di bantu dengan teknologi sistem pelacakan kepala disebut TrackerPro dan PC, Hank menggunakan keyboard Swype yang banyak ditemukan pada perangkat lunak ponsel Android. (Pembuat TrackerPro, AbleNet, sekarang termasuk keyboard Swype dalam bundel perangkat lunak.)

Yang menakjubkan tidak hanya apa yang dilakukan dengan keyboard itu, namun demonstrasi fungsionalitas yang menakjubkan dari keyboard itu sendiri. Hanya menonton video ini dan katakan kau tidak terkesan dengan dia dan dengan perangkat lunak keyboard itu . Anda tidak bisa.



Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment