Thursday, 9 December 2010

Segala Sesuatu paling Mahal Di Dunia

Wanita paling mahal di dunia


Wanita paling mahal di dunia adalah aktris Hollywood Jennifer Lopez
Ini adalah aktris Hollywood Jennifer Lopez. Tubuhnya diasuransikan di perusahaan asuransi New-York untuk 1 miliar Euro. Seperti diketahui, seorang aktris dan penyanyi legendaris kembali mewakili nilai khusus.

Film yang paling mahal


Film yang paling mahal di dunia masih dipegang "Titanic" oleh James Cameron. Menghabiskan lebih dari 200 juta dolar pada film ini.


Liburan paling mahal

Seorang pengusaha Amerika dan seorang jutawan komputer dari Republik Afrika Selatan membayar 20 juta dolar masing-masing untuk terbang ke Stasiun Antariksa Internasional.

Kampanye pemilu yang paling mahal

Catatan ini milik Michael Blumberg, yang adalah seorang calon untuk walikota New York pada tahun 2001. Masing-masing 744 suara 757 baginya biaya 92 dolar 60 sen. Seluruh kampanye pemilu biaya Blumberg 62 jutaan dolar.
 
Kota paling mahal

Biaya hidup sangat mahal adalah  di Tokyo.

Mobil yang paling mahal

"Maybach 62" model akan dikenakan biaya "hanya" 360 ribu Euro. Kursi ditransformasi dalam posisi berbaring, DVD-player, Doulby Surround Sound - Anda harus membayar untuk mewah seperti itu!

Sepatu Paling Mahal

Benar-benar berharga tinggi untuk sebuah sepatu yang dibuat khusus oleh perusahaan perhiasan terkenal. Dihiasi dengan 642 batu rubi. harganya adalah 1,6 juta Euro. sandal Sparkling merupakan salinan sepatu Dorothy dari film"THE WIZARD OF OZ, ". Sepatu rubi yang dibuat khusus untuk aktris Hollywood yang terkenal, yang namanya dirahasiakan.

Iklan paling mahal

Pada tahun 2002 "Pepsi" mengundang penyanyi Britney Spears untuk mengiklankan produk mereka. Sebuah pabrik minuman ringan terkenal dibayar 7,53 juta dolar AS bagi pemutaran 90-detik. Selama 1,5 menit, sedangkan komersial berlangsung, Britney berhasil mengambil tur melalui waktu, perubahan beberapa attires dan muncul dalam gambar yang berbeda. reel itu ditembak terutama untuk kejuaraan sepak bola AS akhir. Menurut sumber-sumber tidak resmi, biaya Britney Spears untuk partisipasinya dalam kampanye adalah sebesar 1 juta dolar.




Makan siang yang paling mahal

Bos“Greenlight Capital”  membeli hak untuk makan siang dengan idolanya, jutawan multi-Warren Buffet, untuk 250.100 dolar pada pelelangan.

Lukisan yang paling mahal

Peter Paul Rubens lukisan "Pembantaian dari Innocents". "Pembantaian dari Innocents" dilukis oleh Rubens selama interval antara 1609 dan 1611 tahun. Lukisan ini dijual di balai lelang "Sotheby's" pada bulan Juli 2002 untuk 49,5 juta pound (sekitar 75 juta dolar).

Rokok Paling Mahal

Rokok paling mahal merknya adalah “Treasurer“ Satu bungkusnya sekitar 24 Euro. Dijual hanya di toko-toko khusus.

Kentang Paling Mahal


Kentang "La Bonnotte" dari Perancis. 1 kg nya sekitar 500 euro.

Kopi Paling Mahal

"Kopi luwak" dari Sumatera. Seperempat ponnya sekitar 75 dolar. dibuat dari biji kopi kotoran binatang luwak di Sumatera.

Kostum yang paling mahal

Kostum Astronot Amerika Biayanya 9 juta dolar

Hotel yang paling mahal

Hotel Bintang 7 "Burj Al Arab" di Dubai. Anda akan harus membayar 770 Euro untuk ruangan yang paling sederhana, dan apartemen kerajaan akan dikenakan biaya 7700 Euro.


Stadion paling mahal

"Stade de France" dekat Paris. Pada tahun 1998 tim nasional Perancis memenangkan kejuaraan dunia di sini. Pembangunannya menelan biaya 460 juta Euro.

Bagian paling mahal

Salah satu saham perusahaan investasi Amerika "Berkshire Hathaway" biaya lebih dari 64 ribu Euro. "Berkshire Hathaway" mengendalikan banyak perusahaan, bekerja di berbagai cabang ekonomi tradisional, termasuk jasa keuangan, pembuatan permen, penerbitan industri, bisnis perhiasan, pembuatan furniture dan karpet, pembuatan bahan bangunan dan banyak lainnya. "Berkshire Hathaway" memegang saham besar penyelenggaraan «Coca?-Cola", "American Express", "Gillette", "The Washington Post" perusahaan.

Pemain sepak bola paling mahal

Zinedine Zidane. Pada tahun 2001 pemain Perancis dilewatkan ke dari "Juventus" ke "Real" (Madrid) untuk sejumlah catatan 68,7 juta Euro.

Bra paling mahal

Harganya 12,5 juta dolar. Seorang gadis  Jerman Heidi Klum menunjukkannya di salah satu fashion show di New York.

Komik Paling Mahal


Komik tentang seorang anak bernama Tim dan anjingnya. Harganya 100 ribu Euro untuk asli dari gambar edisi "Pulau Hitam".

Merek yang paling mahal

It's "Coca-Cola". Nilainya adalah 68,9 milliards dolar, hampir 60% dari nilai seluruh perusahaan itu.

Boneka Paling Barbie Paling Mahal

Harganya 100 ribu Euro. Dia mengenakan gaun, dihiasi oleh berlian yang sesungguhnya.

Buku paling mahal

"Codex Leicester" oleh Leonardo da Vinci, yang ditulis di cermin menulis di kertas mahal dengan rumput Finlandia. Bill Gates membelinya untuk 24 juta dolar.

sumber : http://www.womanspassions.com/articles/335.html

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment