Wednesday 17 November 2010

Lokasi Paling Menakutkan Di Bumi

Setiap tempat Terbengkalai mempunyai cerita di balik itu, sejumlah lokasi di bumi yang dianggap sebagai tempat yang paling mengerikan di mana sesuatu yang telah terjadi di masa lalu. seperti diberitakan OddStuffMagazine Kisah di balik itu mungkin atau mungkin tidak nyata tetapi daerah ini tentu dianggap sebagai yang mengerikan karena beberapa alasan. Mari kita lihat tempat paling angker di bumi :



Pekuburan Bachelor's (Chicago USA)
 

Bachelor's Grove adalah daerah pemakaman  kecil yang terbengkalai di Chicago,  terkenal karena cerita angker dan penampakan hantu. Ada laporan yang tak terhitung jumlahnya, bola bercahaya, penampakan, deritan, erangan, erangan dan suara-suara yang tak dapat dijelaskan. Menurut legenda ritual ilmu hitam dan gaib dipraktekkan di sekitar kuburan, maka diyakini bahwa ada kekuatan hantu yang parah di sini.

Monte Cristo (Australia)
 

Monte Cristo adalah rumah yang terletak di kota Junee, New South Wales. Dibangun pada tahun 1885, ini cerita tentang rumah jaman Victoria yang diklaim sebagai rumah paling berhantu Australia, dengan laporan tokoh hantu, lampu aneh, lampu yang tiba-tiba menyala lalu mati kembali, medan kekuatan tak terlihat, suara siluman dan mutilasi hewan. Ini adalah insiden tragis disebabkan oleh rumah itu.

Fort Bhangarh (India)
 

Fort Bhangarh dikenal dengan reruntuhan istana di mana tidak ada yang berani untuk pergi setelah gelap. Survey Arkeologi India telah memasang papan nama di sini yang menyatakan, "Memasuki Bhangarh sebelum matahari terbit dan sesudah matahari terbenam adalah sangat dilarang." Hal ini dianggap sebagai tempat paling berhantu di India dan orang yang mengunjungi tempat ini mengalami kecemasan dan kegelisahan. Konon kabarnya, tantrik yang dikutuk istana bahwa semua orang akan mati di istana dan jiwa mereka akan tinggal di sana selama berabad-abad tanpa kelahiran kembali.

Screaming bridge



Setidaknya 36 orang dilaporkan tewas  di sekitar Maud Hughes Road Bridge. daerah yang  remang dan berkabut, serta terlihat orang-orang berkerudung hitam dan kereta hantu. Menurut legenda, seorang pria dan wanita diadakan di atas jembatan saat perjalanan mobil. Pada awalnya orang itu keluar untuk memberikan bantuan untuk menyelamatkan wanita itu tapi dia meninggal, kemudian orang itu juga mati. Cerita lain mengatakan seorang wanita melemparkan bayinya dari jembatan dan kemudian gantung diri.

Changi Beach



Orang-orang mengeluh bahwa mereka mendengar ada tangisan aneh dan jeritan di daerah tersebut. Terkadang, ada kepala mayat Cina terlihat terbang dan badan-badan tanpa kepala berjalan di sekitar pantai. Hal yang paling menakutkan adalah bahwa hantu itu meninggalkan noda darah. Changi Beach pada kenyataannya adalah lokasi pembantaian Ching Sook oleh Jepang selama Perang Dunia II.

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment