Wednesday 16 February 2011

10 Perhiasan Paling Menjijikan

1. Cincin gigi Manusia



Human Teeth Rings

Seniman Polly van der Glas membuat mata cincin  dari gigi manusia. Rupanya, gigi sulit didapat jadi dia akan senang untuk menerima sumbangan.

2. Mandible Pendant





Mandible Pendant
 
Seniman membuat gantungan kalung dari tulang rahang binatang aneh ini.


3. Rings Made From Bones





Rings Made From Bones
Perhiasan yang sempurna untuk penguntit. Cincin ini terbuat dari tulang yang  tumbuh di laboratorium dan kemudian diukir menjadi aksesori fashion. Anda dapat mengirimkan  kesitus ini salah satu tulang atau gigi untuk  dijadikan perhiasan bisa juga dari jari kaki anda . Namun, website jual cincin ini sekarang menjadi situs spam, sehingga untuk mendapatkan satu pembuat  cincin Anda benar-benar harus mencari sendiri Dokter Frankenstein.

4. Sea Horse Earrings





Sea Horse Earrings
Seperti jika memiliki kuda laut mati tergantung dari telinga Anda, jika  tidak menarik perhatian yang cukup, para seniman membuat keindahan ini memutuskan untuk menambah rhinestones ke soket mata mereka. (Link)

5. Golden Jaw Bone Earrings





Golden Jaw Bone Earrings
Semua orang tahu kau seorang pemakan manusia, jadi mengapa tidak menekankan hal ini dengan satu set anting-anting emas yang indah emas mandibula?

6. Skull and Feathers Hair Piece





Skull and Feathers Hair Piece
Apa yang lebih baik dari sepotong tengkorak cerpelai? dihiasi dengan bulu merak dan gigi emas 24 karat , tentu saja! (Link)

7. Gothic Bird Head Pendant





Gothic Bird Head Pendant
Edgar Allan Poe penggemar yakin untuk mencintai bagian ini. kata si  gagak, "Dapatkan bola ini keluar dari mulut saya." (Link)

8. Snake Fetus In A Vial Pendant





Snake Fetus In A Vial Pendant
Semua orang hari ini klaim untuk mencintai janin, tapi berapa banyak orang yang bersedia menunjukkan obsesi mereka begitu jelas? (Link)

9. Bird Head And Tail Feathers Necklace





Bird Head And Tail Feathers Necklace
kalung ini sangat bagus karena menggabungkan bagian-bagian terbaik dari seluruh kepala burung dan bulu ekor. Mengapa main-main dengan bagian tengah ketika kedua ujung cocok bersama-sama begitu baik?

10. Squirrel Feet Earrings and Necklaces





Squirrel Feet Earrings and Necklaces
Hanya melihat kata emas yang menakjubkan yang menonjolkan kaki bugger mati. Sementara banyak penjual perhiasan taxidermied menjamin klien mereka bahwa tidak ada hewan yang dirugikan dalam pembuatan perhiasan mereka, pencipta gembira ini sesumbar tentang liburan berburu lokal, "Squirrel Hari." 

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment