Tuesday 25 January 2011

"Crop Circle" Muncul Lagi, berbentuk daun!

Warga menemukan lingkaran misterius atau fenomena crop circle kembali di Yogyakarta. Kalau yang pertama di daerah Jogotirto, Berbah, Sleman, kali ini crop circle ditemukan di areal persawahan daerah Piyungan, Bantul.

Lingkaran misterius tersebut ditemukan Selasa (25/1/2011), sekitar pukul 13.00 WIB. Lokasi crop circle kedua terletak di areal persawahan Desa Wanujoyo, Srimartani, Piyungan, Bantul. Jaraknya sekitar 5 kilometer dari crop circle pertama yang ditemukan Minggu lalu.
Bentuknya hampir sama berupa lingkaran, namun dengan ukuran lebih kecil antara 30-40 meter tidak seperti lingkaran di Berbah yang mencapai 60 meteran.


Crop Circle Payungan
Sebuah crop circle kembali muncul di areal persawahan Sleman. Kali ini di Dusun Wanujoyo Kidul, Desa Srimartani, Piyungan. Pola aneh itu baru diketahui penduduk sekitar pukul 13.00 WIB, Selasa (25/1/2011).

Berbeda dengan pola aneh di persawahan Jogotirto, Kecamatan Berbah, crop circle di Piyungan ini bentuknya seperti alur daun yang kering. Polanya memanjang dengan bentuk yang saling simetris dengan rebahan tanaman padi presisi.

Agus Miyanto, warga Srimartani yang menyaksikan fenomena unik ini menyebut agak sulit melihat pola keseluruhan crop circle, karena tidak ada lokasi tinggi di sekitar persawahan yang berada di tepi jalan raya Piyungan-Prambanan itu.

sumber : http://www.tribunnews.com/2011/01/25/lagi-crop-circle-berbentuk-alur-daun-muncul-di-piyungan


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment