Friday 24 December 2010

Serem....ada Hantu di Ruang Bersalin

Keberadaan dua sosok yang diduga hantu penghuni ruang bersalin RSUD Ade M Djoen Sintang hingga kini masih sering menampakan diri. Bahkan kedua mahluk tersebut kerap membuat ciut nyali para perawat yang bertugas malam hari di rumah sakit pemerintah terbesar di kawasan timur Kalbar tersebut.

Menurut penuturan beberapa orang bidan di RSUD Ade M Djoen Sintang, dua hantu tersebut kerap menampakan diri pada malam-malam tertentu. Wujudnya seorang ibu melahirkan dan seorang ibu yang membawa bayinya.

"Kalau sudah sekitar pukul 1.00 dini hari sampai pukul 3.00 dini hari, khususnya malam Jumat hantu terrsebut terkadang muncul. Khususnya di ruangan bersalin," ujar seorang bidan magang RSUD Ade M Djoen Sintang yang enggan disebut namanya kepada tribunpontianak.co.id, Rabu (22/12).
Seringnya kemunculan dua mahluk gaib tersebut, membuat para bidan yang bertugas malam enggan berlama-lama di ruang bersalin. Mereka memilih berada di ruangan lain guna menghidari bertemu dengan mahluk tersebut.

"Kalau sudah capek kami memilih mencari tempat istirahat lain, ya takut....namanya juga bertemu dengan mahluk gaib," ungkapnya lagi.





Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment