Saturday 20 November 2010

10 Hal Aneh yang Dapat Disewakan

Film, mobil dan dvd merupakan barang-barang sewaan/rental yang sudah tidak aneh,namun tahukah anda? ada banyak hal aneh yang disewakan seperti daftar dibawah ini :

10. Papparazi

Buatlah anda seperti seorang selebritis terkenal yang dikuntit oleh papparazi. yap, betul para papparazi ini bisa disewa di Celeb4ADay.com, sebuah layanan yang menyediakan anda  kamerawan yang akan bersembunyi di semak-semak dan mengambil gambar Anda seperti orang gila. Tersedia di empat kota besar di Amerika Serikat, harga berkisar dari $ 599,99 menjadi $ 989,99 untuk satu jam  dan termasuk sebuah DVD berisi foto serta cover majalah gosip pribadi. Bagian yang terbaik? Setelah waktu Anda sudah habis, mereka akan pergi. Foto oleh iStockphoto.

09. Teman

Bosan? Kesepian? Muak dengan tulisan teman-teman facebook di dinding anda? Maka anda perlu RentAFriend.com. Mereka akan membuat Anda siap dengan seorang teman yang bisa menemani Anda ke pesta, keperluan keluarga, gym atau bahkan hanya duduk-duduk di sofa dengan Anda dan bermain video game. Cukup pergi ke situs dan memasang kode pos Anda untuk mulai browsing untuk sahabat potensial di dekat Anda. Membayar biaya keanggotaan $ 24,95 dan Anda dapat mulai menghubungi mereka juga....

08. Pakaian Dalam

Kadang-kadang kita ingin mencoba sebelum membeli. Seperti mobil dan ... pakaian. Rupanya beberapa orang tidak bisa berkomitmen untuk pakaian dalam mereka tanpa uji coba. Kyoto pembuat lingerie Embelline Marketing Co dilaporkan menyewakan pakaian dalam wanita high-end-bra yang menjual $ 151 untuk disewakan seharga $ 45 untuk bulan pertama dari kontrak 15-bulan dan $ 6 untuk setiap bulan yang tersisa. Plus, pelanggan dapat menyimpan bra di akhir kontrak jika yang mereka inginkan.

07. Sebuah Pulau

Untuk perjalanan dunia siapa yang melihat semuanya, PrivateIslandsOnline.com menawarkan liburan yang mengesankan.Situs daftar pulau untuk disewakan di seluruh dunia-pilih mau yang mana dari pulau tropis di Karibia (Kamalame Cay di Bahama dimulai pada $ 19.330 per malam),  pulau eksotis di Pasifik Selatan (Pulau Fiji Nukubati dimulai  $ 29.666 per minggu) dan banyak lagi pulau-pulau terpencil yang disewakan diseluruh dunia.

06.Pohon Natal

Pilih mana saja dari $ 35 sampai $ 100, RentXmasTree.com akan menghubungkan California dengan pohon, mereka akan mengambil setelah hari libur usai dan menenamnya kembali di hutan di mana pohon itu akan terus tumbuh. Dekorasi tidak termasuk.

05. Suku Cadang Kendaraan

Malu dengan dop roda berdebu dan roda lecet? Perlakukan mobil Anda ke facelift tanpa menghabiskan banyak uang pada bagian-bagian khusus dengan cara menyewa mereka sebagai gantinya. Rent-N-Go.com akan menginstal bagian untuk mingguan, dua-mingguan atau bulanan, yang perlu anda lakukan adalah menyerahkan formulir pemesanan sewa, SIM, tagihan baru-baru ini, Slip gaji baru-baru ini, kartu Jaminan Sosial dan pendaftaran kendaraan . Bagaimana ? nyaman ...

04. Binatang Peliharaan

FlexPetz.com akan menyediakan Anda dengan hewan peliharaan sementara. Setelah penyaringan menyeluruh dan pertemuan dengan pelatih anjing bersertifikat Anda bisa menyewa anjing untuk berjalan berkeliling kota dengan untuk manapun dari satu jam sampai beberapa hari setelah Anda membayar biaya keanggotaan bulanan sebesar $ 99,95.

03. Istri

Rent-a-Wife-Ottawa.com  menyediakan istri untuk disewa. Kami tahu apa yang Anda pikirkan: "? " Ini adalah layanan profesional! Website menyewakan perempuan yang akan membersihkan dan mengadakan pesta makan malam untuk Anda. Jika Anda ingin semua hal dengan cinta, Anda harus menemukan yang amatir.

02. Orang Tua

Butuh seseorang untuk begadang semalam suntuk dengan bayi Anda, menjadi supir pra-remaja ke bioskop atau mengawasi pesta ulang tahun -ke16? rentaparent.com untuk menyelamatkan! Badan San Fransisco akan cocok dengan orang tua sewa sementara atau jangka panjang yang akan bekerja dengan jadwal Anda. Tidak ada kata malu untuk umum jika disertakan dalam paket.

01.Fembot

Pada tahun 2006 sebuah perusahaan Jepang merilis fembot DER2 Actroid, sebuah robot yang terlihat dan bertindak seperti seorang wanita. Dia bisa mengkoordinasikan gerakan-nya dengan suaranya dengan menggunakan tekanan aktuator pneumatik -dan dia lebih tipis dan lebih cerdas daripada model sebelumnya! Tapi fans tidak perlu terlalu terikat, dia  tersedia untuk disewa selama lima hari. Artinya, Anda harus memiliki $ 3.500.

sumber : http://www.womansday.com/Articles/Family-Lifestyle/10-Weird-Things-You-Can-Rent.html

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment